Laman

*** BINA PSIKOLOGI SURABAYA *** Alamat : Jl. Kedung Tarukan 2 / 31-A Surabaya, Telp. 03170272815 / 0817309685, email : mudhar.bps@gmail.com

Senin, 28 Maret 2011

BERBAGI SMS 332301 (KATA-KATA BIJAK)

KATA-KATA BIJAK datang dari provider yang TIDAK BIJAK melalui SMS 332301 bagi pengguna SMART_FREN, yang menjadi TIDAK BIJAK karena pulsa dipotong Rp.500/SMS, sehari bisa sampai 2 kali dapat SMS. Yang menjadi TIDAK BIJAK  lagi SMS tersebut tanpa harus konfrmasi/regestrasi terlebih dahulu, sepertinya setiap pengguna kartu SMART langsung didaftar sebagai pelanggan SMS Kata-Kata BIJAK.
Berbagai upaya (saya dari berbagai pihak) telah dilakukan, antara lain :
  1. Ketik UNREG BIJAK dan kirim ke 3323 hasilnya nihil ..........NOL BESAR
  2. Ketik STOP 01 dan kirim ke 3323 hasilnya JUGA nihil
  3. Saya browsing di internet untuk menghalangi SMS ini, banyak memang saran yang diperoleh antara lain :
  4. Cara Pertama - Habiskan pulsa - Jangan isi pulsa lagi - Gunakan Hp smart sebagai weker saja; Cara kedua - Habiskan pulsa - Jangan isi pulsa lagi - Gunakan Hp smart sebagai ganjal pintu; Cara ketiga - Habiskan pulsa - Jangan isi pulsa lagi - Jual Hp smart mungkin masih bisa laku 50 rb
  5. Akhirnya call ke 881 (customer service smart) tanggapannya hanya permohonan maaf dan akan  diusahakan bantu secepatnya agar dapat berhenti berlangganan SMS KATA BIJAK, itu saja, dan sangat tidak memuaskan.
  6. Forum Diskusi SMS 332301 di Facebook, baru mendapat kepastian bahwa sudah tidak terdaftar layanan SMS 332301. walaupun sudah berhari-hari pulsa dipotong, tapi cukup melegakan.
Selamat Mencoba semoga berhasil

2 komentar:

  1. CUCUNGUK BANGET TU YANG POENYA PROGRAM ITU….NAMANYA AJA KATA bIJAK… ITU SIH GUE JUGA BISA…. GA PENTING…. GW SUMPAHIN HARAM 7 TURUNAN PULSA YANG DISEDOT DARI GUE….. APALAGI DIMAKAN…. GUE GAK IKHLAS….. SETUJU????????????????

    BalasHapus
  2. itulah cara-cara kurang bijak dalam mencari uang

    BalasHapus